Rabu, 21 Agustus 2013

IT'S BEEN A LONG TIME + HAPPY EID MUBARAK

Sudah cukup lama saya gak posting di blog ini ya. Bahkan kayaknya sudah berbulan-bulan, hehe. Ini bukan karena saya sok sibuk atau gimana, tapi karena akhir-akhir ini saya lebih aktif di blog sebelah.

Blog sebelah itu tak lain tak bukan yaitu akun Tumblr saya. Bedanya dengan blog saya yang ini, di blog Tumblr saya isinya lebih banyak postingan yang isinya relatif singkat, yaitu  kebanyakan berupa flash-fiction dan puisi-puisi (yang saya bikin coba-coba sambil latihan). Ya maklumlah, lagi belajar jadi penulis, hehe.

Kalau pengen tahu tulisan-tulisan saya di Tumblr, silahkan buka dan boleh banget follow akun Tumblr ini:


*sengaja dibikin gede-gede linknya

Selain tulisan saya sendiri, banyak juga reblog-reblog dari blog lain di Tumblr. Make yourself comfortable yah. Harap maklum juga kalau tulisan saya masih geje-gejean, hehe.
Kalau ada yang punya akun Tumblr dan mau difollow-back silahkan, dengan senang hati, leave fan message (kalau gak salah gini namanya) atau bahkan follow aja, pasti langsung saya follow-back, hehe (keliatan banget fakir follower),

Blog ini selanjutnya juga akan saya isi dengan repost-repost dari blog Tumblr, dan tentu tulisan-tulisan selanjutnya dari saya.

Oh iya, saya juga mau mengucapkan Selamat Idul Fitri bagi seluruh umat muslim serta mohon maaf lahir dan batin apabila ada di antara tulisan-tulisan saya yang mengganggu atau bahkan menyakiti perasaan sodara-sodara sekalian. *belum telat kan


"Nothing sexier than a girl who writes."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar